Jumat, 30 November 2012

Curahan Hati

Sedikit curahan hati saya untuk di posting di blog ini. hehe :D

Sudah lama saya tidak pernah menjumpai seorang wanita yang tulus mencintai saya apa adanya tapi mengapa setiap wanita yang saya naksir tidak pernah merespon apa yang saya rasakan. mungkin saja dia belum merasakan apa yang saya perbuat untuk dia itu benar atau salah dimatanya, ya semoga saja allah mendengarkan semua ucapan do'a-do'a yang saya panjatkan untuk dia.

Menurut orang lain sih banyak wanita-wanita yang menyukai saya tapi kenapa saya tidak suka? mungkin saja saya tidak tertarik pada wanita tersebut jadi saya kurang merespon apa yang mereka perbuat untuk saya. ada yang bilang ini hukum karma karena saya suka mempermainkan wanita hehehe :D tapi kenyataannya saya tidak pernah mempermainkan wanita yang saya suka apalagi menduakan cinta saya untuk orang lain.

Mungkin saja ini takdir dari allah yang masih bisa saya putar balikan kebenarannya walau itu belum menampakan ciri-cirinya. hahahay, hanya waktu yang akan menjawab semua keraguan teman saya karena saya tidak memiliki seorang pacar, yah kita tunggu saja takdir allah untuk saya yah.

Ingat sob jomblo itu bukan takdir yang selamanya terjadi tapi jomblo itu hanya takdir sementara yang masih bisa kita balikan so jangan mengeluh karena cinta sob, cinta itu biasa dalam kehidupan.

*Single itu takdir yang masih bisa kita putar balikan kebenarannya, so jangan menyerah karena satu cinta, diluar sana masih banyak cinta wanita yang menunggu kamu sob
*Aku takkan pernah menyerah hanya karena sebuah cinta, aku takkan pernah menyerah masih banyak cinta lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar